Source Code Auto Max Length Menggunakan Visual Basic 6.0 (VB6)

Baca Juga :
Dalam pembuatan database, baik database menggunakan aplikasi apapun itu pasti selanjutnya kita akan membuat sebuah tabel, didalam tabel terdiri dari field dan field tersebut terdiri juga dari beberapa type karakter seperti vanchar, Text, Number dan lain-lain, khusus untuk field bertype selain numeric dan mempunyai size umumnya kita menentukan jumlah size tersebut (jumlah karakter maximal yang dapat masuk ke dalam field tersebut). 

Untuk kali ini admin akan share cara membuat Auto Max Length pada field didalam tabel sama dengan komponen textbox pada Visual Basic 6.0 (VB6). Sehingga kita tidak perlu repot-repot lagi menentukan lenght yang sama pada size file didalam database cukup membantu bukan tinggal kita panggil saja functionnya jadi pada saat aplikasi run kita tidak perlu khawatir kebanyakan input karakter pada textbox karena semuanya sudah Auto Max Length sesuai dengan size field yang ada didalam tabel database.

Source Code Auto Max Length Menggunakan Visual Basic 6.0 (VB6)


Langsung saja bagi yang ingin mendownload Source Code Auto Max Length Menggunakan Visual Basic 6.0 (VB6) admin persilahkan untuk mengklik link download diakhir pembahasan artikel kali ini dan terima kasih atas kunjungannya semoga bermanfaat.

Subscribe untuk berlangganan artikel :

0 Response to "Source Code Auto Max Length Menggunakan Visual Basic 6.0 (VB6)"

Post a Comment

1. Dilarang menjadikan referensi tanpa mencantumkan sumbernya
2. Berkomentar yang relevan sesuai artikel
3. Gunakan bahasa yang baik dan santun