Source Code Penggajian Guru Honorer SD Menggunakan Visual Basic 6.0 (VB6)

Baca Juga :
Salama sahabat all-vb6 dimana pun berada semoga kita tetap dalam lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa dan selalu diberikan umur panjang dan kebaikan. Untuk pembahasan artikel kali ini admin akan berbagi sebuah source code mengenai penggajian guru honorer pada sekolah dasar (SD), sebenarnya source code penggajian guru honorer SD ini masih tergolong sederhana baik dari layout tampilan dan database yang digunakan (Ms. Access) dan reportnya menggunakan aplikasi Crystal Report 8.5 akan tetapi dapat dijadikan sebagai referensi belajar bagi yang ingin mengembangkan pemrograman Visual Basic 6.0 (VB6) ke lebih jauh lagi. 

Source Code Penggajian Guru Honorer SD Menggunakan Visual Basic 6.0 (VB6)
Laporan Rekapitulasi Gaji Guru Honorer SD

Ada beberapa fiture-fiture yang terdapat didalam source code ini diantaranya penginputan data pegawai, data pangkat, data tunjungan, data potongan dan rekapitulasi gaji guru honorer. Selain itu juga untuk pelaporannya laporan data pegawai, data pangkat, data tunjangan dan rekapitulasi gaji 

Source Code Penggajian Guru Honorer SD Menggunakan Visual Basic 6.0 (VB6)
Form Rekapitulasi Gaji Guru Honorer SD


Untuk beberapa layout/tampilan source code seperti gambar diatas, untuk yang berminat mempelajari source code diatas dapat mengklik link download yang telah admin sediakan diakhir artikel ini. Semoga dapat bermanfaat dan terima kasih banyak atas kunjungannya.

Subscribe untuk berlangganan artikel :

0 Response to "Source Code Penggajian Guru Honorer SD Menggunakan Visual Basic 6.0 (VB6)"

Post a Comment

1. Dilarang menjadikan referensi tanpa mencantumkan sumbernya
2. Berkomentar yang relevan sesuai artikel
3. Gunakan bahasa yang baik dan santun