Source Code Editor Group Policy Windows VB6

Baca Juga :
Group Policy merupakan sebuah tools yang digunakan untuk mengatur keamanan dan beberapa kebijakan lainnya di dalam sistem operasi Windows. Tools ini dapat digunakan untuk memperketat konfigurasi sitem keamanan dalam sistem-sistem yang dijalankan sistem operasi Win 2000, Win XP, Win Server 2003, Win Vista, maupun Win Server 2008. Group Policy ini diprogram secara khusus dan terintegrasi dengan layanan direktori Active Directory untuk menyederhanakan konfigurasi dan manajemen sistem melalui jaringan yang luas, dan mencakup beberapa opsi pilihan konfigurasi autentikasi, auditing sistem, history kejadian, setting pengaturan password, akses registry windows, enkripsi IPSec, dan masih banyak konfigurasi lainnya.

Source Code Editor Group Policy Windows VB6


Pada kesempatan kali ini admin akan berbagi sebuah source code yaitu tentang pengaturan sistem pada Group Policy Windows, akan tetapi masih dalam kategori dasar saja, jika sahabat-sahabat all-vb6 ingin mengembangkan untuk lebih lengkapnya atau sebagai bahan referensi belajar sahabat all-vb6 dapat langsung mengklik link download yang telah admin sediakan diakhir uraian singkat ini. 
Akhir kata semoga Source Code Editor Group Policy Windows VB6 dapat bermanfaat dan terima kasih banyak atas kunjungannya.

Subscribe untuk berlangganan artikel :

0 Response to "Source Code Editor Group Policy Windows VB6"

Post a Comment

1. Dilarang menjadikan referensi tanpa mencantumkan sumbernya
2. Berkomentar yang relevan sesuai artikel
3. Gunakan bahasa yang baik dan santun