Source Code Web Browser Menggunakan Visual Basic 6.0

Baca Juga :

Web Browse atau Penjelajah Web adalah perangkat lunak (software) yang dibuat khusus untuk menerima dan menyajikan informasi dari Internet. Pengindentifikasian informasi dapat berupa halaman web, gambar, video, atau jenis konten lainnya. Meskipun software ini untuk mengakses informasi dari Internet, dapat digunakan untuk mengakses informasi yang disediakan oleh server web dalam jaringan pribadi atau berkas pada sistem berkas. Web Browser yang populer sering kita gunakan seperti Google Chrome, Firefox, Internet Explorer, Opera, Microsoft Edge (WIN10) dan Safari.

Pada kesempatan penulisan konten artikel kali ini admin akan berbagi sebuah source code Web Browser (Penjelajah Web) yang dibuat dengan Ms. Visual Basic 6.0 (VB6) kepada sahabat All-VB6 dan untuk layoutnya seperti gambar dibawah ini.

Source Code Web Browser Menggunakan Visual Basic 6.0


Tentunya jika sahabat all-vb6 ingin menjalankan Source Code Web Browser Menggunakan Visual Basic 6.0 ini PC sahabat all-vb6 harus terkoneksi dengan internet. Source Code Web Browser Menggunakan Visual Basic 6.0 dapat didownload pada link yang telah admin sediakan diakhir uraian artikel ini. Semoga dapat bermanfaat dan admin ucapkan terima kasih banyak atas kunjungannya.

Subscribe untuk berlangganan artikel :

0 Response to "Source Code Web Browser Menggunakan Visual Basic 6.0"

Post a Comment

1. Dilarang menjadikan referensi tanpa mencantumkan sumbernya
2. Berkomentar yang relevan sesuai artikel
3. Gunakan bahasa yang baik dan santun