Source Code Pembayaran Siswa Pada Lembaga Pendidikan Kursus Dengan VB6

Baca Juga :

Secara garis besar Lembaga Pendidikan Kursus mempunyai pengertian yaitu sebuah lembaga yang didirikan baik perorangan atau kelompok yang ditujukan untuk mendidik siswanya (peserta didik) dengan materi-materi secara khusus untuk meningkatkan kemampuan peserta didik tersebut agar lebih matang dan siap digunakan pada perusahaan-perusahaan yang membutuhkan. Tentunya lembaga-lembaga kursus yang telah berdiri di Indonesia saat ini sangatlah banyak dan telah merambah ke berbagai daerah di Indonesia.

Source Code Pembayaran Siswa Pada Lembaga Pendidikan Kursus ini sengaja admin buat menggunakan database MySQL Server, Crystal Report (sebagai pelaporannya) dan dari bahasa pemrograman Visual Basic 6.0 (VB6). Pengolahan data yang tertuang didalam source code ini mulai dari data profil dari siswa (peserta didik), Profil Lembaga Kursus, Setting Uang Pembayaran Siswa (Peserta Didik), Transaksi Pembyaran dan report-report pendukung lainnya.

sourcecode-pembayaran-siswa-pada-lembaga-pendidikan-kursus-vb6

Disamping itu juga layout / tampilan dari source code diatas admin menambahkan ocx menu ribbon agar terlihat lebih bagus dan tidak monoton, contohnya seperti gambar menu utama Source Code Pembayaran Siswa Pada Lembaga Pendidikan Kursus Dengan VB6 diatas.

sourcecode-pembayaran-siswa-pada-lembaga-pendidikan-kursus-vb6

Form diatas merupakan form transaksi pembayaran uang kewajiban siswa (peserta didik) pada LPK yang telah ditetapkan, untuk update (edit data) dengan mengklik tombom dengan caption ... sebelah kanan seperti gambar dibawah ini

sourcecode-pembayaran-siswa-pada-lembaga-pendidikan-kursus-vb6

Untuk lebih detailnya dari keseluruhan layout / tampilan dari Source Code Pembayaran Siswa Pada Lembaga Pendidikan Kursus Dengan VB6 sahabat all-vb6 dapat mengklik link ini dan untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi kontak wa dibawah ini

Klik disini untuk chat langsung via WA

Subscribe untuk berlangganan artikel :

0 Response to "Source Code Pembayaran Siswa Pada Lembaga Pendidikan Kursus Dengan VB6"

Post a Comment

1. Dilarang menjadikan referensi tanpa mencantumkan sumbernya
2. Berkomentar yang relevan sesuai artikel
3. Gunakan bahasa yang baik dan santun